Penyerahan bantuan dari PT ANI kepada Gubernur H Rusdy Mastura pekan lalu (20/8). (Foto: Admin Pimpinan)

Palu, Metrosulawesi.id – Dukungan pihak swasta kepada pemerintah dalam penanganan Covid-19 terus berdatangan. Kali ini bantuan dana sebesar Rp300 juta dari PT Aneka Nusantara Internasional (ANI).

Bantuan dana diserahkan perwakilan PT ANI kepada Gubernur H Rusdy Mastura di ruang kerjanya, pekan lalu (20/8). Saat itu Gubenur didampingi Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rudy Dewanto, dan Kadis ESDM Sulteng Moh. Haris Kariming. 

Bantuan tersebut nantinya akan digunakan penanganan Covid-19 yang sangat mendesak melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulteng.

Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura mengatakan sangat beterima kasih kepada PT ANI karena bantuan itu sangat berguna bagi masyarakat Sulteng. Gubernur berdoa semoga pihak perusahaan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

‘’Kegotongroyongan kita bersama sangat dibutuhkan saat ini, karena masyarakat sangat susah, sehingga mari kita semua saling membantu dan saling mendukung untuk lebih cepat keluar dari masalah ini. Saya terus mengimbau agar kita semua lebih patuh terhadap protokol kesehatan,’’ kata Gubernur. (*)

Ayo tulis komentar cerdas