Pimpinan Honda Anugerah Perdana Cabang Jalan S Parman Palu, Nur Efendi. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – CV Anugerah Perdana Cabang S Parman selaku diler sepeda motor Honda bulan ini penawaran dari dua program spesial, khusus calon konsumen setianya.

Demikian hal itu disampaikan langsung oleh Pimpinan Honda Anugerah Perdana Cabang Jalan S Parman Palu, Nur Efendi usai dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Minggu (22/8/2021).

Dijelaskan, program tersebut ialah paket promo kredit murah (PPKM) yang berlaku sejak awal Agustus. Kemudian, pada pertengahan bulan diluncurkan lagi program promo kemerdekaan.

“Angsuran per bulan kalau untuk program PPKM konsumen cukup membayar hanya Rp700 ribu dan kita berikan kepada calon konsumen tanpa uang muka atau Downpayment (Dp),” jelasnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa secara kondisi pemeriksaan di awal bulan ini penjualan Honda Cv Anugerah Perdana Cabang Jalan S Parman Palu dinilai ada sedikit mengalami penurunan.

“Namun, kalau dilihat dipertengahan hingga akhir bulan ini pasar sudah mulai membaik. Dan itu bisa menutupi kekurangan pada penjualan awal bulan,” ungkap Efendi.

Ketika ditanya terkait soal target, Efendi juga mengakui pihak manajemen Honda hingga sampai saat ini telah menurunkan angka penjualan dalam sebulan dari 65 menjadi 50 unit.

“Kita sudah pasarkan keluar kurang lebih sekitar 35 unit, tinggal 15 unit lagi kita capai target. Jika dihitung secara presentasi penjualan kurang lebih hampir 80-85 persen,” katanya.

Di masa pandemi covid 19, pembelian customer Honda kebanyakan cass dan alami peningkatan 25%. Menurutnya, hal itu disebabkan pendapatan masyarakat di sektor pertambangan.

“Kalau harga masih relatif stabil dan tetap tidak menunjukan perubahan. Untuk unit ada tiga yang masih mendominasi ialah Honda Scoopy, Beat series, termasuk Genio series,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas