UPDATE DATA - Satgas Covid-19 Kelurahan Lolu Selatan saat emlakukan update data warga yang terkonfirmasi positifi Covid-19, Kamis malam, 19 Agustus 2021. (Foto: Dok Lolu Selatan)

Palu, Metropsulawesi.id – Satgas Covid-19 Kelurahan Lolu Selatan bersama Tim Tracer setempat kembali melakukan update dan evaluasi data warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah itu, Kamis malam, 19 Agustus 2021.

“Semalam waktu standby di Posko PPKM, kami juga kembali melakukan evalusi dan update data yang terkonfirmasi positif di Kelurahan Lolu Selatan. Data dari Tim Survailance Kota Palu ada 86 positif Covid-19, sedangkan data dari Tim Tracer Kelurahan Lolu Selatan ada 15 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Jadi jumlah totalnya 101 orang warga positif Covid-19 di Kelurahan Lolu Selatan,” ungkap Lurah Lolu Selatan, Sahdin melalui ponselnya, Jumat, 20 Agustus 2021.

Lanjutnya, 101 orang tersebut terdiri dari 5 orang di rawat di, 26 orang terdata domisili luar, 4 orang tidak ditemukan, 3 orang meninggal, 46 sembuh , dan jumlah warga yang melakukan isoman dalam pengawasan ketat berjumlah 17 orang.

Sahdin menambahkan bahwa semalam itu pihaknya juga menerima Ketua RT.02 RW.09 tentang ada warga dari Ampibabo sebanyak 3 orang melakukan isoman diwilayahnya.

“Kami menyampaikan bahwa tiga orang tersebut tidak bisa dimasukkan dalam data.Tapi kami meminta Ketua RT tetap memantau ketiga orang tersebut, supaya betul-betul melakukan prokes Isoman secara ketat,” tegasnya.

Selain itu, Satgas K5 Kelurahan Lolu Selatan juga kembali melakukan pemantauankinerja kelompok Padat Karya  di Jalan Tanjung Satu, Jumat pagi, 20 Agustus 2021.

“Alhamdulillah dari hasil pantauan kami, kerja anggota Padat Karya tetap mengikuti arahan kami, dengan memperlihatkan hasi kerja sebelum dan sesudahnya, memasukkan sampah yang berserakan di bahu jalan ke dalam karung, jangan di buang di drainase,”  kata Sahdin.

“Insyaallah dengan maksimalnya kerja-kerja Padat Karya akan menciptakan peluang besar Kota Palu bisa meraih Adipura pada 2023, seperti cita cita Bapak Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid,” kata Lurah Sahdin.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas