Abdul Latif D Saingat. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Sebanyak 3.040 orang calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru dan non guru lolos berkas.

Dengan rincian CPNS 2.079 orang, PPPK non guru 151 orang dan PPPK formasi Guru sebanyak 810 orang.

Kabid Mutasi, Pensiun, Data dan Formasi Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Sigi, Abdul Latif D Saingat menjelaskan, hasil tersebut berdasarkan pengumuman : 800/675.81/BKPSDMD, tentang hasil seleksi administrasi pasca sanggah calon aparatur sipil negara Kabupaten Sigi, Provinsi Sulteng Formasi Tahun 2021.

“Pelamar yang dinyatakan lolos berkas, mereka akan mengikuti ujian tes Media Center Untad, adapun jadwal ujian masih menunggu keputusan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN),” jelas Abdul Latif D Saingat, Kamis, 19 Agustus 2021.

Diharapkan bagi pelamar yang dinyatakan lolos berkas untuk mempersiapkan segala sesuatunya, yang terpenting adalah selalu menjaga kesehatan, serta mempersiapkan perlengkapan yang akan digunakan ujian nanti.

“Diimbau kepada pelamar yang lolos berkas, agar selalu mengupdate informasi jadwal ujian di website BKN, apabila ada yang kurang di mengerti segera koordinasi ke Kantor BKPSDM Sigi,” jelasnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas