Salah satu sales marketing PT Hadji Kalla Toyota Cabang Juanda Palu melakukan sesi foto dengan menunjukan unit Toyota. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Pada kegiatan showroom event yang akan dilaksanakan Sabtu ini. Calon konsumen diberikan kesempatan untuk melakukan tukar tambah lebih untung bersama PT Hadji Kalla Toyota Palu Cabang Juanda.

Demikian hal tersebut diungkapkan langsung oleh Branch Manager Kalla Toyota Cabang Palu, Ruly Adinatha usai ditemui Metrosulawesi di showroomnya Jalan Juanda, Kota Palu, Kamis (19/8/2021).

Selain itu, ia mengungkapkan ada pula program Meriah Dengan Kalla Toyota (Merdeka). Di mana pihaknya juga menambahkan hadiah menarik seperti asesoris, kaca film mobil, free asuransi, dan gratis biaya servis.

“Kami tetap siapkan Grand prize memperoleh 1 unit Toyota Agya dan 1 motor Benelli. Ini adalah program lanjutan dari kami. Kemudian, dipastikan konsumen akan mendapatkan banyak voucher dan diskon,” ungkapnya.

Sementara dari sekian banyak program yang ditawarkan, dirinya mengaku bahwa Kalla Toyota Cabang Palu khusus bulan Agustus menargetkan total keseluruhan penjualan hampir sekitar 190 unit. Sedangkan, pihaknya mencatatkan hasil positif di bulan Juli dengan total capaian penjualan diangka 167 unit.

“Kami memberikan informasi bagi masyarakat khususnya di Sulawesi Tengah terkait dengan program PPnBM 0% akan berakhir Agustus. Kalau per 1 September mendatang dipastikan sudah ada kenaikan harga unit,” ujarnya.

“Customer hanya berkesempatan membeli kendaraan dengan harga murah hanya di bulan ini saja. Jadi, segera melakukan pemesanan mobil guna mendapatkan fasilitas menarik dan langsung datang ke dealer Toyota Jalan Juanda,” ujarnya menambahkan.

Ditambahkan, pemberian diskon dari sisi angsuran kredit sampai dengan tenor 6 tahun. Sedangkan, untuk Downpayment (Dp) atau uang muka juga cukup rendah kurang lebih sekitar 15%. Ia menyebutkan ini rangka dalam memperingati hari kemerdekaan RI.

“Kami memberikan banyak program spesial untuk para konsumen. Apalagi bulan ini juga konsumen akan dimanjakan dengan berbagai benefit tambahan dari PPnBM 0% khusus pembelian Toyota Calya dan Agya,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas