Marketing Support Wuling Cabang Palu, Charles Mokeba. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Berlanjutnya program relaksasi Pajak Penjualan atas

Barang Mewah (PPnBM) 0% yang akan berakhir Agustus ini dianggap sangat membantu mendorong penjualan di sektor otomotif khususnya mobil Wuling.

Demikian hal tersebut diungkapkan Marketing Support Kumala Cemerlang Abadi Wuling Cabang Palu, Charles Mokeba usai ditemui Metrosulawesi di showroomnya Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Senin (9/8/2021).

Menurutnya, untuk bulan September relaksasi PPnBM kemungkinan akan berubah menjadi 50%. Kemudian, pihak Wuling Cabang Palu juga ada pemberian free Maintenance, gratis anggsuran  dua kali dan gratis voucher BBM.

“Ada pula kami berikan kepada calon customer yang ingin membeli mobil hanya dengan menunjukkan kartu vaksin akan mendapatkan diskon sebesar Rp1 juta. Ini berlaku pengambilan secara cass maupun kredit, termasuk gratis asuransi,” katanya.

Sedangkan, pada Juli kemarin sampai pertengahan Agustus ini Wuling meraih pencapaian yang sungguh luar biasa. Di mana penjualan hingga kini terus mengalami kenaikan dan bahkan melampaui target sekitar 110%.

“Berdasarkan data kami terima jumlah keseluruhan mencapai 60_an unit. Kalau yang paling mendominasi ialah Confero hampir 50-60 persen. Sisanya terbagi di Wuling Almaz dan Cortez,” ujar Charles.

Sementara itu, Charles mengatakan untuk market share Wuling di Sulawesi Tengah masih dipegang tiga wilayah, yaitu Kota Palu, Kabupaten Morowali dan Kabupaten Banggai yang mencapai kurang lebih sekitar 50 persen.

“Khusus pembelian Confero Downpayment (Dp) atau uang muka yang kita tawarkan ke calon customer hanya Rp10 juta. Namun harus mengikuti syarat dan ketentuan berlaku,” sebutnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas