Penyerahan hadiah dari promo yang ditawarkan Alfamidi kepada salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Memperingati hari ulang tahun yang ke-14, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) mengadakan program spesial. Di antara program itu adalah promo paket piring hemat (multicolor plate series), hadiah uang tunai (Geledek) hingga cashback.

General Manager Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia mengatakan untuk program promo spesial konsumen bisa mendapatkan paket piring dengan harga spesial yakni Rp59.900 khusus non member atau Rp54.500 untuk member.

“Minimal belanja sebesar Rp75.000 termasuk di dalamnya adalah produk sponsor. Program ini berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Oktober 2021,” terangnya, Selasa (9/8/2021).

Kemudian pada program Geledek, ia mengungkapkan konsumen berkesempatan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp14 juta setiap melakukan pembelanjaan minimal Rp 50.000. Untuk mengetahuinya, lanjut dia. konsumen tinggal mengecek ekor struk belanja.

“Selain uang tunai Rp14 juta, tersedia pula uang tunai Rp1,4 juta dan voucher belanja. Untuk program Geledek, berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 15 September 2021,” ungkap Rini.

Program terakhir yang tidak kalah spesial adalah cashback 40% jika berbelanja dengan Gopay. Adapun Cashback 40% berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021. Bukan hanya itu, Alfamidi juga melakukan kegiatan sosial dengan membagi sembako ke masyarakat kurang mampu yang ekonominya terdampak covid-19.

“Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program. Kami juga memberikan sembako gratis sebanyak 4.000 paket dan telah disiapkan untuk dibagikan pada pertengahan Agustus 2021 nanti,” katanya.

Pembagian sembako dilakukan di seluruh wilayah kerja Alfamidi. Adapun yang dimaksud di antaranya Sumatra Utara, Banten, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, dan Ambon.

Sementara itu, Corporate Communication Alfamidi Arif L Nursandi mengungkapkan, penerima paket adalah warga kurang mampu yang tinggal tidak jauh dari toko dan distribution center Alfamidi. Alfamidi juga menawarkan berbagai promo menarik serta cashback bagi konsumen.

“Kami berharap paket sembako itu dapat mengurangi beban masyarakat yang menerimanya. Proses pembagian sembako dilakukan melibatkan warga sekitar seperti RT dan RW dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tutur Andi.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas