Iptu H Siswanto SH. (Foto: Istimewa)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Polsek Baolan Polres Tolitoli bersama Klinik Nawazi Al Azizia membuat terobosan edukasi positif ditengah wabah covid-19 yaitu dengan menyelenggarakan pelayanan kesehatan gratis.

Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH kepada wartawan, Selasa (2/8/2021) menjelaskan pelayanan kesehatan gratis akan dilaksanakan bertempat di Polsek Baolan di Jalan WR. Supratman Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

“Pelaksanaannya mulai hari Selasa 3 Agustus 2021 di halaman Mako Polsek Baolan” kata Kapolsek Baolan.

Lebih lanjut Kapolsek Baolan mengatskan, kegiatan pelayanan kesehatan gratis itu hanya akan dilaksanakan selama satu hari dan yang akan dilayani hanya 100 orang.

Adapun pelayanan kesehatan gratis itu meliputi pemeriksaan rapit antigen, konsultasi kesehatan dan pemberian vitamin kepada warga.

“Untuk pendaftaran, silahkan hubungi nomor handphone saya yaitu 081312061980 dan dr. Cyntia Sp. PK / dr. Faisal SP Rad 081341147698” ucap Kapolsek Baolan.

Kapolsek Baolan mengungkapkan, pelayanan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Klinik Nawazi Al Azizia ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama di saat suasana seperti ini. Dari kegiatan tersebut kata Kapolsek Baolan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan terhadap sesama yang lebih membutuhkan, sehingga diharapkan mambu memberikan manfaat kepada masyarakat.

Reporter: Aco Amir
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas