Branch Manager Kalla Toyota Cabang Palu, Ruly Adinatha. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Kalla Toyota Cabang Palu selaku distributor terbesar di Sulawesi Tengah saat ini mencatatkan hasil penjualan yang positif dan terbilang mampu melampaui target selama masa periode Juli 2021.

“Total capaian kami dapat menjual hampir keseluruhan diangka 167 unit di bulan Juli,” ungkap Branch Manager Kalla Toyota Cabang Palu, Ruly Adinatha saat dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Senin (2/8/2021).

Ruly mengatakan hal tersebut melebihi jumlah target penjualan dibanding bulan sebelumnya. Sementara itu, ia menyebutkan ada 4 tipe dari Toyota yang paling mendominasi saat ini ialah Rush, Calya, Avanza dan Raize.

“Kalau hitungan presentasi kami bisa meraih hasil maksimal sekitar 300%. Alhamdulillah, walaupun ada pandemi covid 19 dan penerapan kebijakan PPKM kami bekerja keras untuk menjadi yang terbaik di sektor otomotif,” katanya.

Dijelaskan, pihaknya hingga kini juga masih menawarkan program relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0%. Di mana program tersebut akan tetap berlanjut dan dianggap mendorong peningkatan industri otomotif.

“Kita terus berupaya menggalakan program Kalla Toyota Extra Care dan Toyota Mobile Home Servis. Jadi melakukan servis di rumah jika konsumen tidak ingin datang ke bengkel dapat menghubungi layanan kami,” jelasnya.

Adapula penawaran menarik dengan mengakomodasi keinginan masyarakat Sulteng untuk memiliki kendaraan impiannya. Selain itu, pihaknya ingin merangkul sebanyak-banyaknya user di Kota Palu, Sulteng dan Indonesia.

“Mulai dari asuransi selama satu tahun, mendapatkan aksesoris kaca, compliment Covid-19, hingga paket welcome pack. Program ini bisa diakses juga dalam skema trade in atau tukar tambah mobil baru dan mobil lama Toyota,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas