Kepala Cabang Cv Rocky Motor Palu, Imran saat menunjukan produk sparepart untuk unit Kawasaki. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Dibandingkan bulan Juni, penjualan CV Rocky Motor Kawasaki Palu saat ini mengalami kenaikan sekitar 6% khususnya di wilayah Kabupaten Morowali.

Demikian Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Cabang Kawasaki Palu, Imran saat ditemui Metrosulawesi di showroomnya Jalan R. A Kartini, Kota Palu, Rabu (28/7/2021).

Pihaknya pun juga sangat merasa binggung adanya kenaikan tersebut. Pasalnya, lanjut dia, kondisi pandemi covid 19 ekonomi dan pemasaran produk terpantau menurun.

“Kami heran penjualan bisa naik. Mungkin karena area Kabupaten Morowali tidak begitu berdampak akibat corona dan dapat dibilang ekonomi di sana masih cukup stabil jika dilihat selama ini,” katanya.

Diungkapkan, untuk penjualan di Kota Palu hingga kini masih normal. Kata dia, adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPK) membuat tingkat pemasaran juga ikut berpengaruh.

“Disamping itu kita sekarang lagi kekurangan stok unit khusus Kawasaki KLX Series. Kalau untuk motor tipe sport Seri ZX25R yang di atas harga Rp100 juta lebih itu naik penjualannya,” ungkapnya.

Sedangkan, ia mengatakan bulan ini pihaknya juga memberikan penawaran potongan harga atau cassback setiap pembelian unit Kawasaki Ninja 250 tahun 2018 senilai Rp6 jutaan.

“Dalam memasarkan produk ditengah PPKM harus perlu melalui media sosial karena itu sangat penting di masa pandemi. Kalau tidak begitu pastinya jualan akan menurun,” terangnya.

Selain menjual berbagai macam tipe dan jenis Kawasaki, pihak CV Roky Motor Palu juga saat ini tetap menyediakan sparepart dan melayani jasa servis yang pasti dijamin konsumen akan merasa puas.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas