Layanan 'Midi Kriing' dari Alfamidi untuk para konsumen jika ingin berbelanja secara online. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) yang merupakan salah satu toko ritel modern, saat ini menghadirkan layanan daring yang memudahkan konsumen untuk berbelanja.

Layanan aplikasi yang disebut “Midi Kriing” itu memungkinkan konsumen untuk membeli barang tanpa keluar rumah, yang kemudian diantar langsung oleh pihak Alfamidi.

Corporate Communication Alfamidi Arif L Nursandi menerangkan konsumen bisa mengunduh aplikasi Midi Kriing lewat Google Play bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS.

 “Terdapat ribuan produk tersedia serta promo menarik bagi pengguna aplikasi Midi Kriing,” tuturnya kepada Metrosulawesi melalui pesan Whatsapp, Rabu (28/7/2021).

Soal ongkos kirim, lanjut Andi, konsumen juga tak perlu khawatir. Sebab layanan Midi Kriing ini gratis ongkir. Aplikasi tersebut juga melayani berbagai pembayaran digital.

“Artinya konsumen tidak perlu repot-repot menyediakan cash di rumahnya ketika barang sampai.Barang belanjaan yang dibeli konsumen lewat Midi Kriing dikirim dari Alfamidi terdekat,” katanya.

Ia mengatakan bahwa fitur ini tentu meningkatkan kecepatan pengiriman barang yang dipesan. Arif menjelaskan untuk konsumen juga bisa mengatur jadwal pengiriman barang.

“Misalnya penghuni rumahnya lagi keluar, terus belum ada orang yang bisa menerima pesanan, itu bisa disesuaikan jadwal pengirimannya,” jelasnya.

Kelebihan lain Midi Kriing adalah memungkinkan konsumen menentukan lebih dari satu alamat kirim dalam sekali transaksi. Jika konsumen ingin berbelanja keperluan pribadi sekaligus mentraktir kerabatnya yang berada di alamat berbeda, hal itu juga bisa dilakukan.

“Di musim pandemi covid-19 seperti sekarang, Midi Kriing menjadi solusi berbelanja yang lebih aman,” tambah Arif.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas