Pimpinan Honda Anugerah Perdana Cabang Jalan S Parman Palu, Nur Efendi saat menyerahkan unit kepada salah satu konsumen. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kebijakan PPKM dari pemerintah dianggap sebagai tantangan. Namun, PPKM kali ini menjadi program unggulan dari Honda Cv Anugerah Perdana khususnya Cabang Jalan S Parman Kota Palu.

Demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Pimpinan Honda Anugerah Perdana Cabang Jalan S Parman Palu, Nur Efendi usai dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Kamis (22/7/2021).

Ia menjelaskan bahwa PPKM yang dimaksud pihak Honda adalah promo paket kredit murah. Program itu, lanjut Efendi, sudah mulai diberlakukan sejak 1 Juli dan akan berakhir pada Agustus mendatang.

“Angsuran per bulan cukup membayar hanya Rp700 ribu dan kita berikan kepada calon konsumen tanpa uang muka atau Downpayment (Dp),” jelasnya.

Sedangkan, untuk tipe unit Honda yang ditawarkan sangat bervariasi. Antara lain, All Revo Series, All Honda Beat, dan All Genio. Selain itu, pihaknya menargetkan penjualan di program ini sekitar 60 persen.

“Sekarang terjual sudah mencapai sekitar 40 persen. Tinggal beberapa presentasi lagi target kita akan terpenuhi. Semua kalangan masyarakat akan dilayani, dari Kota Palu, Sigi hingga Donggala,” katanya.

Menurutnya, program PPKM Honda ini memiliki banyak keuntungan dan manfaat salah satunya potongan suku bunga sampai 2%. Sebelumnya, Honda mencantumkan sekitar 3,5 persen, namun kini turun menjadi 3,3 persen.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas