SERAHKAN DAGING KURBAN - Daging kurban dari Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Ahmad M Ali, diserahkan kepada warga yang berhak menerimanya. (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)

Buol, Metrosulawesi.id – Wakil Ketua Umum Partai NasDem yang juga Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Ahmad M. Ali, melakukan pemotongan hewan qurban, di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan di Kelurahan Buol, Kecamatan.  Biau,  Jumat (23/7/2021).

Penanggung jawab kegiatan, Ryan Nataniel Kwendy, mengatakan, pemotongan hewan qurban ini merupakan sumbangsih Ahmad Ali dalam pengabdianya secara sosial. 

“Sebagai penanggung jawab, saya ingin menyampaikan pesan dari Ahmad Ali, beliau menyampaikan semoga pemotongan hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima,” ungkapnya.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Ahmad Ali, baik sebagai tokoh politik nasional maupun sebagai pimpinan Partai NasDem dalam mengabdi pada rakyat. 

“Ahmad Ali memang merupakan politisi yang terbukti bersama Partai NasDem dalam melakukan kerja-kerja sosial dan kerakyatan seperti ini,” kata Rian. 

Kegiatan ini juga di hadiri Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Buol, H. Mahmud Daimaroto atau yang akrab di sapa Haji Hud. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas