SERAHKAN QURBAN - Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, saat menyerahkan hewan untuk Kurban, kepada panitia. (Foto: Dokumentasi Polres Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Pada perayaan Idul Adha 2021, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M menyerahkan 16 ekor sapi dan 6 ekor kambing kurban. Selasa (20/7/2021) Pagi

Penyerahan langsung oleh Kapolres didampingi  Wakapolres Palu Kompol Margiyanta ,S.H , Kabagops AKP Awaluddin Rahman , S.H., M.H. dan Kabag SDM AKP Nana Taryana ,S.sos kepada pengurus Masjid Darul Hikmah, Polres Palu.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal ,S.I.K.M.M menyampaikan, inti dari berkurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, utamanya warga kurang mampu dan juga yang terdampak Covid-19.

“Hal ini juga sebagai upaya kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, ketika ukhuwah dan silaturahmi terjalin erat antara Polri dan masyarakat, Insyaallah akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres.

Lanjutnya, kepada pengurus Masjid Darul Hikmah yang kami serahkan hewan kurban kali ini sebanyak 22 ekor yakni 16 ekor sapi dan 6 Ekor kambing.

“Sebagai wujud kepedulian Polres Palu,  serahkan 16 ekor sapi dan 6 ekor kambing kurban agar pada momen perayaan Idul Adha tahun ini tidak ada lagi masyarakat yang tidak dapat merasakan daging kurban,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj 

Ayo tulis komentar cerdas