Dua sales counter Suzuki Patrako Motor Abadi Palu sedang menunjukkan salah satu unit Suzuki. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Bagi customer yang ingin membeli mobil Suzuki khusus bulan Juli, tentunya akan mendapatkan berbagai tambahan diskon menarik dari PT Suzuki Patrako Motor Abadi Palu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Muhammad Wahyudianto, selaku Sales Manager PT Suzuki Patraco Motor Abadi Palu, usai ditemui Metrosulawesi di showroomnya, Selasa (13/7/2021).

Ia mengatakan program tersebut untuk kredit akan diberikan potongan harga senilai Rp2 jutaan. Sedangkan, dari sisi cass memperoleh relaksasi PPnBM 0% yang sampai saat ini terus berlanjut.

“Ini pastinya juga sangat membantu Downpayment (Dp) dari pihak leasing yang lebih rendah. Kami berharap ada peningkatan penjualan dan yang sudah diproses 20-an unit,” katanya.

Sementara itu, ia menyebutkan kendaraan yang telah diterima customer sekitar 15 unit. Adanya program PPnBM, kata dia, penjualan Suzuki Patrako mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“Tapi, kami menemui kendala khususnya kekurangan stok pada beberapa tipe XL7. Per bulan kami target 23 unit harus terjual di program ini,” sebutnya.

Selain after sales, Suzuki Patrako juga menawarkan pelayanan servis berkala sampai dengan 50.000 kilometer. Di mana hal tersebut hanya berlaku untuk Suzuki XL7 dan Ertiga.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas