LIBURAN - Cristiano Ronaldo tengah melepas kekecewaan di Piala Eropa 2020 dengan berlibur bersama keluarga di kapal pesiar pribadinya yang ditaksir seharga USD7 juta atau sekira Rp101 miliar. (Foto: Ist/ corrieredellosport)

Mallorca, Metrosulawesi.id  – Cristiano Ronaldo tengah melepas kekecewaan di Piala Eropa 2020 dengan berlibur bersama keluarga di kapal pesiar pribadinya. Dalam foto yang dipublikasikan CR7 melalui akun media sosial Instagram maupun Twitter, dia menulis: “Saatnya beristiharat dengan cintaku.”

Di bawah sinar matahari, Ronaldo dengan topi hitamnya tampak bahagia ketika melakukan foto bersama keluarga di atas kapal pesiar yang ditaksir seharga USD7 juta atau sekira Rp101 miliar saat berlibur di Kepulauan Balearic.

Tapi bukan potret kebahagiaan yang membuat pengikutnya mengelus minder, tetapi kemewahan yang dihadirkan kapal pesiar bernama Azimut Grande. Menurut laporan Marca, (7/7/2021), kapal pesiar yang dibeli Ronaldo setahun lalu itu memiliki lima kamar mewah dan enam kamar mandi. Selain itu, juga ada lounge besar yang bisa menjadi bioskop mini, restoran mewah, dua area.

Azimut Grande ini memiliki kecepatan mencapai 28 knot, lebih dari 50 km per jam. Selama liburan ke Kepulauan Balearic, CR menginap di Castell de Manresa (Alcudia) dengan  pemandangan Teluk Pollença yang istimewa.

Ini adalah salah satu properti paling indah dan mempesona di Kepulauan Balearic yang memiliki satu kilometer garis pantai dan sebidang tanah seluas 150.000 m2, pemandangan panorama yang mengesankan, dan privasi total. Harga per malam ditaksir sebesar 12.000 euro (Rp205 juta).

Dengan demikian, Ronaldo menunjukkan sekali lagi bahwa dia adalah pecinta sejati Kepulauan Balearic. Dia selalu menghabiskan waktu bersama keluarga setiap kali memiliki kesempatan. (*/sn)

Ayo tulis komentar cerdas