Kunjungan silaturahmi Sekretaris DPW PKS Sulawesi Tengah, Rusman Ramli ke kediaman Wakil Bupati Poso, Moh Yasin, Sabu 26 Juni 2021. (Foto: PKS Sulteng)

Poso, Metrosulawesi.id – Usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kabupaten Poso, Sabtu 26 Juni 2021, rombongan DPW PKS Sulawesi Tengah yang dipimpin Sekretaris DPW PKS Sulawesi Tengah, Rusman Ramli, melanjutkan lawatan ke rumah jabatan Wakil Bupati Poso, Moh Yasin.

Pertemuan yang dikemas dalam silaturahmi itu, memlahirkan beberapa kesamaan pandang, bahkan Moh Yasin mengajak PKS untuk berkolaborasi membangun dan memajukan Kabupaten Poso.

“Saya minta kader dan pengurus PKS Poso untuk terus bergerak dengan tidak berhenti mengisi ruang-ruang pelayanan ditengah masyarakat,” kata Yasin.

Sementara Rusman Ramli, mengungkapkan terima kasih atas sambutan serta ajakan Wakil Bupati Poso yang secara terbuka merangkul seluruh elemen untuk membangun sinergitas demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Poso.

“Saya harap niatan baik ini benar-benar direspon dengan baik oleh PKS Poso, dan tetap menjadi mitra strategis dalam mengawal, bekerjasama, serta meningkatkan sinergitas dalam membangun Kabupaten Poso lebih baik dan lebih maju,” ungkap Rusman dalam keterangan resminya yang diterima Metrosulawesi, Ahad 27 Juni 2021.

Turut hadir dalam silaturahmi ini, Sekretaris MPW PKS Rustam Abidin, Ketua Bidang Pembinaan Desa Usman Iba dan Staf Bidang BPJE Juwandi. Hadir juga Ketua DPD PKS Kabupaten Poso Wahidin Paar, didampingi Ketua MPD H. Amir Kusa, dan Sekretaris DED Yahya.

Reporter: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas