Salah satu Dealer Yamaha CV Akai Jaya Motor di Jalan Imam Bonjol, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Selaku main diler Yamaha terbesar di Sulawesi Tengah, Cv Akai Jaya Motor Palu memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan (Nakes) dengan berbagai promo spesial.

“Bagi tenaga kesehatan yang ingin membeli kendaraan bermotor pada bulan ini, tak perlu khawatir karena akan mendapatkan promo khusus dari kami,” Promotion CV Akai Jaya Motor, Sigit Adam melalui gawai, Sabtu (19/6/2021).

Diungkapkan, penawaran promo tersebut berlaku sampai dengan Juli 2021. Sedangkan, ia mengatakan untuk memperoleh promo ini konsumen hanya perlu memperlihatkan dokumen bukti tenaga kesehatan.

“Ini merupakan upaya Akai Jaya Motor untuk ikut berkontribusi kepada tenaga kesehatan yang sudah hampir dua tahun terakhir melawan dan menjadi garda terdepan di tengah pandemi,” ungkapnya.

Sementara itu, adapun kendaraan masuk kategori Promo Yamaha untuk Nakes terdiri dari tujuh tipe. Diantaranya, Yamaha Mio M3 CW dengan uang muka Rp1,5 juta, Gear 125 bisa didapatkan hanya dengan Rp1,6 juta.

Begitu pula dengan Yamaha Freego S ABS mulai dengan Downpayment (Dp) Rp2,6 juta. Disamping itu, ada juga Lexi S uang muka hanya Rp3,8 juta serta Lexi ABS sekitar Rp4,1 juta. Selain itu, untuk dua varian motor seperti All New NMAX hanya dengan uang muka Rp 2,6 juta dan varian All New XSR DP sebesar Rp4,3 juta. Sedangkan, angsuran cukup ringan mulai Rp760 ribu sampai Rp1 juta per bulan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas