Salah satu sales counter Kalla Toyota Cabang Juanda Palu melakukan sesi foto dengan menunjukkan unit Agya. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Sebagai salah satu distributor resmi di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota Cabang Juanda Palu saat ini telah menyiapkan promo spesial untuk para konsumen setianya.

Di mana berbagai macam program yang ditawarkan mulai dari Bazar Trade In atau tukar tambah mobil lama dengan yang baru. Kemudian, Downpayment (Dp) rendah kurang lebih sekitar 15%.

Selain itu, ditambah juga pemberian bunga yang mencapai 0%. Apalagi, pihak Kalla Toyota Juanda menyediakan promo sevis dengan diskon jasa 30% dan oli hingga sperppart 10%.

Supervisior Kalla Toyota Cabang Juanda Palu, Rizal Nurdin menjelaskan ini merupakan rangkaian dari kegiatan reguler shoowrom iven yang digelar rutin setiap satu bulan sekali.

“Termasuk kita beri kesempatan kepada customer untuk test driver dengan mencoba mengendarai Toyota Raize. Alhamdulillah, pengunjung juga cukup ramai,” jelasnya, Sabtu (19/6/2021).

Ia mengungkapkan dalam kegiatan ini ditargetkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sekitar 12 konsumen. Menurutnya, hal tersebut dilaksanakan sebagai lanjutan dari relaksasi PPnBM.

“Pastinya konsumen akan mendapatkan tambahan subsidi puluhan juta, baik itu pembelian secara cass maupun kredit sesuai masing-masing tipe mobil yang mereka inginkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ruly Adinatha selaku Branch Manager Kalla Toyota Cabang Palu menambahkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kembali market share yang sempat diraih.

“Periode Januari-April 2021, Kalla Toyota berhasil meraih market share 40,59%. Apalagi, sejauh ini Kalla Toyota juga masih konsisten menjadi market leader khususnya di Sulawesi Tengah,” katanya.

Dirinya mengatakan selama periode Januari-April 2021 pihak Kalla Toyota di Sulteng berhasil memperoleh pangsa pasar khusus pada segmen SUV kurang lebih hingga mencapai 69,02%.

“Ditambah lagi dengan kehadiran unit baru Toyota di segmen SUV, yakni Toyota Raize diharapkan dapat mendongkrak penjualan Kalla Toyota di Sulteng secara signifikan di 2021 ini,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas