Home Sulteng

Koordinator SETRUM: Selamat Bung Cudy, Kami Siap Mengawal

OBROLAN RINGAN - Koordinator SETRUM, Tauhid Lawira saat berbincang ringan dengan Rusdy Mastura saat masa kampanye Pilgub 2020. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Koordinator Tim Relawan Sulawesi Tengah untuk Rusdy Mastura-Makmun Amir (SETRUM), Tauhid Lawira mengungkapkan segala jerih payah pihaknya dalam mensukseskan Rusdy Mastura dan Makmun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah periode 2021-2024 terbayarkan hari ini.

“Alhamdulillah Bung Cudy dilantik hari ini. Saya selaku koordinator SETRUM dan seluruh tim relawan mengucapkan selamat dan sukses kepada Bung Cudy dan Makmun Amir yang telah sah menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur pada hari ini. Syukur alhamdulillah, jerih payah Tim selama ini terbayarkan pada hari ini,” kata Tauhid Lawira melalui ponselnya, Rabu, 16 Juni 2021.

Tauhid mengatakan dirinya akan tetap membangunan soliditas tim selama masa kepemimpinan Rusdy Mastura sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

“Kami akan tetap menjaga soliditas tim. Tujuannya untuk mengawal segala program maupun kebijakan yang akan dijalankan Rusdy Mastura dan Makmun Amir dalam membangun Sulawesi Tengah yang berkemajuan,” kata Tauhid.

Tauhid pun mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tengah untuk membantu melalui sumbang saran maupun kritikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah di bawah kepemimpinan Rusdy Mastura-Makmun Amir.

“Seluruh masyarakat harus terlibat aktif memajukan Sulawesi Tengah. Sudah saatnya Sulawesi Tengah bergerak maju dengan kerja-kerja cepat,” tegasnya.

Menurutnya, Bung Cudy memiliki pengalaman seabrek sebagai seorang pemimpin, dan hal itu menjadi modal kuat dalam memajukan Sulawesi Tengah.

“Sekali lagi, kami dan seluruh tim relawan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Rusdy Mastura dan Makmun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,” pungkasnya.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas