Home Ekonomi

Wuling Sambut Perpanjangan PPnBM 0%

Marketing Support Wuling Cabang Palu, Charles Mokeba. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam menggeliatkan sektor otomotif, Wuling Kumala Cabang Palu menyambut stimulus gembira terkait perpanjangan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0% hingga Agustus 2021.

“Ini menjadi angin segar bagi pelanggan dalam memudahkan memiliki kendaraan impian. Hal itulah kami manfaatkan yang hingga kini masih tetap menjamin ketersediaan unit untuk para konsumen setia,” ujar Charles Mokeba selaku Marketing Support Wuling Kumala Cabang Palu saat dihubungi Metrosulawesi, Senin (14/6/2021).

Dikatakan, seperti diketahui PPnBM 0% sebenarnya sudah berakhir Mei 2021. Namun, pemerintah melanjutkan kembali pemberian relaksasi tersebut. Sehingga kesempatan untuk mendapatkan kendaraan dengan beragam keuntungan menarik semakin baik.

“Selain Promo PPnBM 0%, pelanggan juga memperoleh Gratis Asuransi, gratis onderhoud & reserveonderdelen 4 Tahun,

Saat ini Wuling Kumala memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan melalui berbagai program yang menguntungkan,” katanya.

Menurutnya, peningkatan penjualan selama relaksasi PPnBM 0%, tidak membuat pelanggan harus antre atau indent untuk mendapatkan unit mobile setelah melakukan pemesanan.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik baik dari merek-merek mobil yang kami tawarkan, maupun pelayanan purna jual, demi memberikan tingkat kepuasan kepada customer dari membeli hingga menggunakan mobil-mobil Wuling akan terus kami layani dengan baik,” katanya.

Disamping itu, kata dia, sejumlah iven terus digalakkan dalam beberapa hari kedepan untuk mengenalkan merek-merek mobil Wuling khususnya di Kota Palu. Diakui industri otomotif sangat terbantu dengan adanya kebijakan insentif dari pemerintah.

“Statistik penjualan Wuling Kumala meningkat sangat signifikan. Tim marketing juga sudah melakukan ekspansi melakukan kanvasing di daerah Poso, Morowali dan Luwuk. Apalagi, selama masa promo PPnBM ini, jualanya Wuling meledak dari bulan Maret 2021 sampai sekarang,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas