Home Palu

Abai Kebersihan, Lurah Birobuli Selatan Tegur Langsung Warganya

BERI TEGURAN - Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba saat menegur warganya untuk memperhatikan kebersihan depajn rumahnya. (Foto: Dok Birsel)

Palu, Metrosulawesi.id – Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba bersama Satgas K5 setempat terus melakukan upaya pembangunan kesadaran kebersihan warganya. Seperti pada Senin, 14 Juni 2021 Lurah Hisyam langsung menegur salah seorang warganya yang abai terhadap kebersihan.

“Tadi kami turun melakukan imbauan dan sekaligus menegur salah seorang warga di Jalan Banteng agar rumput di depan rumahnya yang sudah tinggi segera dipotong karena sangat mengganggu keindahan lingkungan yang ada di Jalan Banteng,” kata Lurah Hisyam melalui sambungan ponselnya, Senin, 14 Juni 2021.

Hisyam mengungkapkan, pihaknya memberikan waktu 3 hari kepada yang bersangkutan untuk melakukan pembersihan.

“Alhamdulillah warga itu siap dan bersedia memotong rumput yang berada di depan rumahnya dan siap untuk mendukung program Palu Adipura yang telah dicanangkan oleh Pemkot Palu saat ini,” ungkapnya.

“Selanjutnya kami juga melakukan peninjauan pemangkasan pohon yang berada di Jalan Banteng atas karena pohon tersebut sudah cukup tua, rawan roboh, dan dapat membahayakan keselamatan warga,” jelasnya.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas