Home Politik

Irwan Bidik 7 Kursi di 2024

Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah HM Arus Abdul Karim menyerahkan bendera partai kepada Mohamad Irwan (kanan) setelah terpilih secara aklamasi pada Musda III DPD Partai Golkar Sigi. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – DPD II Golkar Kabupaten Sigi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III disalah satu tempat pemancingan di Kecamatan Dolo, Sabtu, 12 Juni 2021. Dalam Musda tersebut, Mohamad Irwan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi periode 2021-2025.

Bupati Sigi dua periode ini ingin memenangkan Partai Golkar pemilihan umum legislatif 2024 di Kabupaten Sigi. Ia menargetkan tujuh kursi di DPRD Sigi.

“Ada target target yang belum diraih kita rebut, kita harus kejar, kita targetkan tujuh kursi  di DPRD Sigi,” katanya.

Irwan mengatakan, konsolidasi merupakan kekuatan penuh dari tingkat kecamatan dan desa, serta penguatan struktur organiasi Partai Golkar.

“Kita kuatkan data, menang pileg, menang pilpres dan pilkada 2024. Hal tersebut tidak dapat terwujud jika tidak ada komitmen, oleh karena itu setiap target dan tujuan harus ada komitmen bersama,” ujarnya.

Ia mengingatkan, apabila ada pengurus Partai Golkar yang tidak sejalan dengan Partai Golkar, maka yang bersangkutan lebih baik mengundurkan diri atau diberhentikan.

“Tinggalkan perbedaan mari satukan tekad untuk memenangkan target-target Partai Golkar kedepan,” tuturnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas