Home Ekonomi

All New Toyota Raize Dibalut Fitur Canggih dan Futuristik

FOTO BERSAMA - Kepala Cabang Hasjrat Toyota Palu, Patrick Raintama (tengah), foto bersama sobat Hasjrat saat launching All New Toyota Raize di Palu, Sabtu, 5 Mei 2021. (Foto: Metrosulawesi/ Michael Simanjuntak)

Palu, Metrosulawesi.id – Produsen mobil terbesar, Toyota, kembali mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini, All New Toyota Raize, hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan model SUV dengan harga terjangkau.

Meski dengan harga relatif terjangkau, All New Toyota Raize juga hadir dengan tampilan yang emosional, stylish, fun to drive, tangguh, serta fitur-fitur canggih dan futuristik untuk semua segmen usia.

“All New Toyota Raize sudah ditunggu-tunggu oleh sobat Hasjrat di seluruh wilayah Indonesia Timur,” ucap Kepala Cabang Hasjrat Toyota Palu, Patrick Raintama, saat launching All New Toyota Raize di Palu, Sabtu, 5 Mei 2021.

Patrick mengatakan All New Toyota Raize disenjatai dengah mesin 1000cc dengan Turbocharger, jauh lebih irit bahan bakar. Namun jangan khawatir karena tenaganya hampir sama dengan mesin 1500cc karena dilengkapi dengan Turbocharger.

Sedangkan bagian dalam All New Toyota Raize dilengkapi fitur dengan teknologi terdepan seperti speedometer berukuran 7 inch dengan 4 opsi tampilan display yang interaktif, Head Unit LCD berukuran 9 inch yang dapat terkoneksi dengan smart device dan mempunyai fitur personal reminder.

Selain itu, terdapat juga Steering Switch dan Cruice Control, AC Digital, dan makin dipercantik dengan lampu iluminasi di interiornya. Untuk fitur keselamatan, dilengkapi oleh Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, serta Alarm + Immobilizer.

“Kami menawarkan 12 varian warna yang dibagi dengan pilihan satu tone color dan dua tone color. Dengan semua fitur-fitur yang sudah saya jelaskan diawal, All New Toyota Raize hadir dengan harga OTR Manado mulai dari Rp239,7 juta dengan paket kredit DP mulai dari Rp39 jutaan dan cicilan mulai dari 4 juta,” ujar Patrick.

Dia menambahkan setiap pembelian All New Toyota Raize akan mendapatkan free service dan free parts sepanjang 50.000 km atau maksimum 4 tahun, mana yang tercapai terlebih dahulu.

“Jadi anda tidak perlu pusing akan perawatan kendaraan All New Toyota Raize sampai empat tahun ke depan. Kami berharap, kehadiran All New Toyota Raize dapat menjadi pilihan nomor 1 untuk kebutuhan kendaraan sobat Hasjrat semua,” tandasnya.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas