Home Ekonomi

Kalla Toyota Raih Market Share 40,59%

Kalla Toyota saat meluncurkan produk terbaru Raize, Sabtu kemarin. (Foto: Metrosulawesi/ Pataruddin)

Palu, Metrosulawesi.id – Periode Januari-April 2021, Kalla Toyota berhasil meraih market share 40,59%. Apalagi, sejauh ini Kalla Toyota juga masih konsisten menjadi market leader khususnya di Sulawesi Tengah.

“Adapun total market share khusus segmen SUV pada tahun 2020 di Sulteng, Kalla Toyota berhasil meraih 52,64%,” sebut Ruly Adinatha selaku Branch Manager Kalla Toyota Palu di kegiatan produk terbaru belum lama ini.

Sementara itu, dirinya mengatakan untuk periode Januari-April 2021 pihak Kalla Toyota di Sulteng berhasil memperoleh pangsa pasar khusus pada segmen SUV kurang lebih hingga mencapai 69,02%.

“Ditambah lagi dengan kehadiran unit baru Toyota di segmen SUV, yakni Toyota Raize diharapkan dapat mendongkrak penjualan Kalla Toyota di Sulteng secara signifikan di 2021 ini,” jelasnya.

Segmen SUV memang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota di Sulteng. Dimana 2020, dikatakan bahwa Kalla Toyota mencatat kontribusi terbaik di segmen SUV sebesar 27,52%.

“Dari semua cabang Hadji Kalla Toyota Per tgl 6 Juni 2021 total yang sudah indent Toyota Raize ada 280 unit. Sedangkan, untuk Kalla Toyota di Sulteng target kami sekitar 150 unit,” ungkapnya.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas