Home Palu

Polsek Palu Timur Rutin Patroli di Lokasi Rawan Kejahatan

Pihak Kepolisian saat melaksanakan patroli diologis. (Foto: Dok. Polsek Palu Timur)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah Palu Timur, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, Polres Palu, rutin melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukumnya, khususnya pada tempat-tempat yang dianggap rawan.

Seperti yang terlihat pada Sabtu, 5 Juni 2021, personel Polsek Palu Timur yang dipimpin Aipda Zainal, melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi rawan tindak kriminal.

Kapolsek Palu Timur, AKP Umar SH, kepada wartawan Metrosulawesi mengatakan, giat Patroli Dialogis itu rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi curanmor,jambret, dan pencurian rumah atau kos kosan yang ditinggal penghuninya.

Selain melakukan patroli, Tim Patroli Dialogis Polsek palu Timur menyambangi semua tempat ibadah dan obyek vital lainnya di wilayah Kota Palu.

“Dalam kesempatan itu, Tim Patroli Dialogis selalu mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu berhati-hati, waspada terhadap segala gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

“Kami juga memberikan imbauan terkait protokol kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, mengimbau masyarakat Kota Palu untuk bersama menjaga kamtibmas di Kota Palu.

“Terimakasih kepada masyarakat, tokoh agama, dan pemuda Kota Palu yang telah menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas