Home Politik

PKS Sulawesi Tengah Didik dan Lantik Anggota Pelopor

Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyuddin bersama Sekretaris PKS Sulawesi Tengah, Rusman Ramli menghadiri pendidikan dan pelantikan anggota pelopor PKS Sulawesi Tengah, Ahad (6/6/2021). (Foto: PKS)

Palu, Metrosulawesi.id – Pengkaderan Anggota Partai politik secara berjenjang dan berkelanjutan adalah tujuan partai untuk memenuhi hak, kewajiban serta bagian dari tanggung jawab politik setiap anggotanya sebagai warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara..

Oleh karenanya DPW PKS Sulawesi Tengah menyelenggarakan Pendidikan Politik dan Pelantikan Anggota Pelopor di Aula Kantor DPW PKS Sulawesi Tengah DPRD, Ahad (6/6/2021).

Pada kegiatan yang dikemas dengan memperhatikan prokes Covid-19 ini diikuti 65 orang secara offline yang dibagi dalam 2 sesi. Peserta yang dilantik berasal dari Kota Palu, Sigi, Donggala dan Parigi Moutong.

Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah Muhammad Wahyuddin berharap anggota pelopor yang dilantik dapat menjadi penggerak dan teladan sebagai etalase partai di masyarakat. Serta dapat menjadi pelopor kebaikan untuk agama, bangsa dan negara.

“Insya Allah, PKS sebagai partai politik akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas anggotanya agar dapat berkontribusi sebagai pelopor kebaikan ditengah masyarakat,” ungkap Wahyuddin.

Hadir dalam pelantikan ini yakni Sekretaris DPW PKS Sulawesi Tengah Rusman Ramli, Ketua DPD PKS Kota Palu Rizal Dg Sewang dan Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Palu, Sigi dan Donggala.

Reporter: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas