Home Ekonomi

Giliran Sulteng Jadi Pasar Toyota Raize

Peluncuran Toyota Raize di salah satu Cafe di Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Setelah di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota melanjutkan rangkaian Media Gathering & Test Drive All New Toyota Raize di Sulawesi Tengah. Unit SUV Compact terbaru dari Toyota ini diperkenalkan di Tanaris Café, Jalan Juanda, Kota Palu, Sabtu (5/6/2021).

All New Toyota Raize hadir dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya sehingga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam. Agar masyarakat Kota Palu dan sekitarnya bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Toyota Raize, Kalla Toyota menyiapkan unit khusus untuk test drive.

Selain mengenalkan Toyota Raize, Kalla Toyota juga menyiapkan doorprize 10 Nintendo Switch Lite bagi pelanggan yang mengikuti test drive dalam Media Gathering & Test Drive di Kota Palu ini. Caranya sangat mudah, Anda cukup berfoto Bersama Toyota Raize lalu upload ke Instagram. Pemenang akan diumumkan 7 Juli 2021.

“Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah di jalan perkotaan serta adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Selain praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, ia mengatakan mobil ini sangat stylish dan moden di luar maupun dalam serta yang tidak kalah penting memiliki standar safety yang lengkap. Dimana Toyota Raize didekasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya.

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

Toyota Raize hadir dengan berbagai varian, dimulai dari Raize 1.0T G M/T (One Tone) seharga Rp243.500.000, Raize 1.0T G M/T (Two Tone) seharga Rp245.900.000, Raize 1.0T G CVT (One Tone) seharga Rp257.400.000, Raize 1.0T G CVT (Two Tone) seharga Rp259.900.000, Raize 1.0T GR Sport CVT (One Tone) seharga Rp269.600.000, Raize 1.0T GR Sport CVT (Two Tone) seharga Rp272.000.000, Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (One Tone) seharga Rp289.800.000 dan Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (Two Tone) seharga Rp292.400.000. Harga tersebut berlaku khusus untuk OTR Sulawesi Tengah. Sementara itu, untuk perawatan kendaraan, Kalla Toyota sudah menyiapkan program purnajual untuk pembelian Toyota Raize. Pelanggan akan mendapatkan free service dan free parts sepanjang 50.000 km atau maksimum 4 tahun, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas