Home Ekonomi

Hari Ini, Simpedes BRI Diundi Secara Virtual

Suasana pelayanan di Kantor BRI cabang Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Penarikan hadiah Simpedes oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Persero Cabang Palu periode 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021 akan digelar secara virtual.

Demikian hal tersebut disampaikan langsung Pimpinan BRI Cabang Palu, Rits Jacobus de Fretes saat dikonfirmasi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Jumat (4/6/2021).

Ia menuturkan bahwa kegiatan itu akan diselenggarakan pada Sabtu 5 Juni 2021. Sedangkan, ia mengatakan berbagai hadiah menarik menanti para pemenang yang beruntung mendapatkan.

“Terdiri dari hadiah grand prize satu unit mobil, empat unit motor, dan televisi LED. Bisa disaksikan melalui Facebook, Instagram hingga channel Youtube BRI,” tuturnya.

Pihaknya mengimbau bagi nasabah untuk terus menabung di kantor BRI maupun melalui Agen Brilink. Selain itu, dapat juga melakukan transaksi menggunakan platform digital milik BRI

“Kalau syaratnya adalah nasabah harus membuka rekening tabungan dengan saldo minimal hanya Rp100 ribu. Bukan itu saja, nasabah perlu meningkatkan saldo tabungannya setiap bulan,” imbuhnya.

Menurutnya, ini sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang sudah setia dan loyal terhadap berbagai produk BRI. Dirinya pun sangat berharap masyarakat selalu menjadi mitra BRI.

“Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas