I Made Suwastika. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id –  Fitur favorit pada aplikasi Livin’ milik PT Bank Mandir Tbk Persero saat ini begitu sangat memudahkan transaksi khususnya berbagai platform hingga transfer untuk nasabah.

Demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, I Made Suwastika usai dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Rabu (2/6/2021).

Dirinya menjelaskan bahwa Aplikasi Livin’ by Mandiri merupakan update terkini dari transformasi digital Bank Mandiri di segmen retail yang terus disempurnakan sehingga menjadi channel andalan bagi para nasabah.

“Dengan tingkat pemanfaatan channel online hingga lebih dari 95% dibandingkan kantor cabang, Livin’ by Mandiri akan terus dikembangkan menjadi super app yang mampu menangani mayoritas layanan transaksional dan non transaksional Bank Mandiri, bahkan menjangkau produk perusahaan anak dan ekosistem digital,” jelasnya.

Saat ini Livin’ by Mandiri telah menghubungkan nasabah kepada lebih dari 1.800 jaringan pembayaran, termasuk e-commerce dan platform fintech. Dengan demikian, lanjut dia, berbagai fitur unggulan seperti pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment) bisa dilakukan

“Apalagi sampai pada pengajuan pinjaman berbasis kartu kredit untuk nasabah tertentu (power cash), serta top up dan update saldo mandiri e-money,” terangnya.

“Melalui kampanye mandiri digital pihaknya terus berupaya meningkatkan transaksi nasabah secara online. Salah satunya adalah melalui peningkatan fitur produk dan layanan online yang dapat diakses nasabah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri,” ujarnya.

Menurutnya, transaksi elektonik sekarang ini jauh lebih aman dibandingkan dengan yang lain secara manual. Hal tersebut diyakini mendasar dan mampu mengakomodir transaksi dengan mudah. Ia mengatakan bahwa Bank Mandiri dengan transformasi mobil bankingnya semakin menegaskan komitmen memberikan pelayanan terbaik dalam hal transaksi untuk para nasabah.

“Makanya, sekarang ini setiap nasabah pembukaan rekening itu sudah langsung kita dorong aktivasi livin’ sekalian kami lakukan edukasi juga. Saat ini, Livin’ terus menerus diberikan sentuhan fitur-fitur baru yang unggulan lintas layanan, agar makin komplet dibandingkan layanan serupa di tempat lain,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas