Home Olahraga

SMANSA Palu Rajai Futsal MAN Dua Cup

JUARA FUTSAL - Kepala SMAN 1 Palu, Zulfikar Is Paudi, saat foto bersama dengan para siswa yang meraih juara 1 di Turnamen Futsal MAN Dua Cup, belum lama ini. (Foto: Ist/ Dok. Smansa Palu)

Palu, Metrosulawesi.id Tim futsal SMA Negeri 1 Palu (Smansa), meraih juara 1 pada Turnamen Futsal MAN Dua  Cup, yang  dilaksanakan di Lapangan GOR Siranindi, belum lama ini.

Turnamen futsal antar pelajar ini diikuti sedikitnya 25 tim berasal dari SMA, SMK dan MA se-Kota Palu.

Kepala SMAN 1 Palu, Zulfikar Is Paudi mengaku, selalu memberikan motivasi kepada para siswa agar tetap semangat meraih prestasi. Meskipun saat ini masih dalam masa pandemi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Yunus selaku guru pembina para siswa, yang selalu setia mengawal hingga anak didik kita berhasil meraih prestasi yang membanggakan tersebut,” ungkap Zulfikar, melalui ponselnya, Selasa 1 Juni 2021.

Sementara itu, Guru Olahraga SMAN 1 Palu, Yunus, mengaku, pihak sekolah tentunya memberikan apresiasi atas perolehan prestasi yang membangakan tersebut.

“Perolehan juara itu merupakan hasil kerja keras para siswa. Dimasa pandemi saat ini latihan tetap mereka lakukan tentunya dengan menerapkan prokes,” kata Yunus, melalui ponselnya.

Dipaparkan Yunus, selain meraih juara pertama, salah satu pemainnya, Ragil Dimas Prasetya  meraih predikat top scorer.

Sukses yang diraih anak didiknya, Yunus berharap para siswa tetap semangat dan terus menjaga kekompakan.

Sebelumnya, di tahun 2020 tim Futsal SMANSA Palu juga berhasil meraih juara, di pertandingan Befie Cup di bulan Agustus dan Beks Cup pada bulan September.

“Kami berharap prestasi olahraga sepak bola ini dapat dipertahankan, sehingga dapat membaggakan nama sekolah serta daerah,” katanya. (*)

Reporter: Moh. Fadel

Ayo tulis komentar cerdas