Home Ekonomi

Penjualan Suzuki Patrako Selama Mei Turun 3%

Muhammad Wahyudianto selaku Sales Manager PT Patrako Motor Abadi Palu memperlihatkan dua mobil jenis komersil yang menjadi daya tarik di program ini. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Penjualan PT Suzuki Patrako Motor Abadi Palu selaku distributor terbesar di Kota Palu, selama Mei 2021 mengalami penurunan sampai dengan 3%

Demikian disampaikan Sales Manager PT Suzuki Patrako Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto usai dihubungi Metrosulawesi melalui gawai, Minggu (30/5/2021).

Menurutnya, hal tersebut disebabkan salah satunya adalah hari kerja yang berkurang atau banyaknya libur nasional. Disebutkan, penurunan khususnya terjadi pada jenis pik up (New Carry).

“Kita maksimalkan saja sales program hingga akhir bulan ini. Mulai dari diskon cashback atau potongan harga yang kita akan tambahkan dan sampai pemberian hadiah menarik,” katanya.

Sebenarnya kata dia, target penjualan bulan ini kurang lebih sekitar 102 unit. Namun, hingga per tanggal 29 Mei baru mencapai 86 unit. Pihaknya pun juga berharap akhir Mei minimal bisa 100 unit. Sementara itu, ia mengungkapkan berbeda dengan tipe pasenjer khususnya Suzuki XL7 yang mengalami kenaikan cukup signifikan sejak adanya program relaksasi PPnBM dari pemerintah.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas