Home Ekonomi

Wuling Cortez Paling Murah di Kelasnya

Marketing Support Wuling Cabang Palu, Charles Mokeba. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – sebagai brand lawas milik Wuling Kumala, Wuling Cortez hingga kini terus membuktikan bahwa masih sangat ikonik untuk meraih pasar pada segmen mobil Medium MPV.

Dimana Wuling Cortez sendiri di dealer resmi Wuling Kumala Cabang Palu Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, dibanderol dengan On The Road (OTR) Rp233.000.000 sampai dengan Rp279.800.000 dari tipe terendah sampai paling tinggi.

Marketing Support Wuling Kumala Cabang Palu, Charles N. Mokeba mengatakan berbagai mitra jual leasing juga menawarkan dengan tenor yang beragam dan ‘gimmick’ promo yang sangat menarik dan tentunya menguntungkan.

“Wuling Kumala Palu terus memberikan pelayanan terbaik baik dari merek-merek mobil yang kami tawarkan, maupun pelayanan purna jual, demi memberikan tingkat kepuasan kepada customer dari membeli hingga menggunakan mobil-mobil Wuling akan terus kami layani dengan baik,” tuturnya, Jumat (28/5/2021).

Sementara itu, Ahmad salah seorang user Wuling Cortez di Kabupaten Parigi Moutong memberikan komentar terkait sejumlah keunggulan yang diberikan mobilnya untuk membantu mobilitasnya sehari-hari.

Menurutnya, body, mesin, setara dengan mobil kelas Medium MPV. Namun harganya sangat dibawah dari pengklasifikasian kelas dan harga. Bahkan dapat dipastikan, segmen serupa di kompetitor lebih mahal.

“Wuling Cortez CT saya tipe lama, tapi harus saya akui bahwa interior, eksterior dan tenaga begitu baik. Bahkan, kalau mau dihitung-hitung, harganya ini masih murah, kalau kita membeli yang kelas sama di merek lain,” katanya belum lama ini.

Kata dia, penampilannya sangat elegan, velg menggunakan alloy 16 inci, lampu DRL LED depan, sein belakang LED. Sementara, lampu spoiler juga menggunakan LED, tuas pintu ada aksen crom, bahkan dilengkapi dengan keylese entry untuk masuk ke dalam mobil.

“Mesin jangan ditanya, empat silinder dilengkapi dengan turbo, pemain lain menggunakan tipe empat silinder untuk 2.000 cc. Tapi karena ini dilengkapi turbo, maka cukup 1.500 cc. Tenaga 140 HP  dengan torsi 250 Nm yang disalurkan ke dua roda depan melalui  transmisi cvt. Mesin yang tenaganya wajar namun, lagi-lagi harga yang ditawarkan begitu terjangkau,” ungkapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas