Home Ekonomi

Mei, Penjualan Kalla Kars Naik 25%

Branch Manager Kalla Kars Cabang Palu, Agung Suryadi. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Hingga per tanggal 27 Mei 2021, penjualan Kalla Kars selaku distributor resmi kendaraan bermotor asal Eropa yang ada di Kota Palu mengalami kenaikan kurang lebih sebesar 25%

Hal itu disampaikan oleh Branch Manager Kalla Kars Cabang Palu, Agung Suryadi usai ditemui Metrosulawesi di showroomnya Jalan Mangunsaskoro, Kota Palu, Kamis (27/5/2021).

Menurutnya, berdasarkan data sejak bulan April tipe Benelli yang paling mendominasi. Ia memprediksi akhir Mei ini akan terjadi peningkatan 30% sampai dengan mencapai 40%.

“Dilihat secara keseluruhan terhitung awal bulan ini alami kenaikan dibanding bulan sebelumnya. Sesuai Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk kami prediksi akan naik lagi,”  katanya.

Sementara untuk lebih menggeliatkan pangsa pasar di Sulawesi Tengah, pihaknya mewajibkan sekitar 80% para sales melakukan promosi produk tersebut melalui berbagai kanal media sosial.

“Sisanya 20% dilakukan secara prospek atau customer datang langsung ke diler resmi. Selain Kota Palu, wilayah kabupaten juga jadi sasaran kami dalam memasarkan produk ini,” ujar Agung.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas