Home Hukum & Kriminal

IRT Desa Wisolo Ditemukan Tewas di Pantai Taman Ria

TEWAS DI PANTAI - Seorang ibu rumah tangga asal Desa Wisolo, Kabupaten Sigi, ditemukan teas di Pantai Taman Ria, Palu, Jumat (28/5/2021) malam. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id  Nurhayati (41), warga Desa Wisolo, kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, Jumat 28 Mei 2021, sekitar pukul  21.00 WITA ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Ibu rumah tangga (IRT) ini, saat ditemukan tergelatak di pantai Taman Ria, Bumi Bahari,.

Keterangan yang diperoleh Metrosulawesi.id, menyebutkan, korban saat ditemukan dengan kondisi  pendarahan di kepala, lebam di bagian wajah, luka di bagian belakang kepala.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal,  mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari perempuan Tasya saat itu duduk-duduk di tanggul dengan seorang temannya Nabila. Saat santai menikmati pemandangan di pantai tersebut,  melintas seorang lelaki Iman hendak memancing.

Iman lalu memberitahukan kepada Tasya,  ada sosok tergeletak di samping mereka duduk. Tasya lalu pergi melihat dan memastikan sosok tergeletak itu manusia.

Setelah memastikan bahwa itu manusia, Tasya lalu memberitahukan satpam salah satu hotel.

“Dari kesaksian Yanti, saat melintas di Jalan Cumi-cumi bersama temannya, melihat korban bersama seorang lelaki duduk di kapsul depan salah satu tempat karaoke, ” ujar Ria Faisal.  

Saat ini kata Kapolres, sedang dilakukan penyelidikan, belum diketahui motifnya secara pasti apakah korban meninggal akibat dari pembunuhan.

“InsyAllah dalam waktu dekat kepolisian dapat mengungkapnya, ” janji Kapolres sembari menambahkan korban saat ini disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara Palu. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas