Home Ekonomi

Nikmati Mesin Cuci Hijab Series Milik Sharp

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Saat ini penggunaan Hijab tidak lagi hanya merujuk pada tata cara berpakaian yang pantas dan menutup aurat sesuai syariat agama, namun penggunaan hijab sudah lebih berkembang lagi menjadi bagian dari mode yang kerap dikemas dalam berbagai padu padan motif dan bahan.

Dengan banyaknya ragam bahan yang ditawarkan, penanganan hijab tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Untuk memudahkan perawatan hijab tersebut, PT SHARP Electronics Indonesia mempunyai mesin cuci Hijab Series yang mampu melindungi hijab dari kerusakan karena proses pencucian.

“Konsumen tak perlu lagi khawatir untuk menggunakan hijab berlapis guna menunjang penampilan mereka, karena dengan mesin cuci Hijab Series dari SHARP, konsumen pengguna hijab dapat melakukan proses pencucian dengan praktis, mudah dan tidak memakan waktu tentunya,” ungkap Agus Soewadjie selaku Head of Marketig Communication PT Sharp Electronics Indonesia dalam rilisnya.

Disebutkan, mesin cuci Hijab Series milik SHARP ini dilengkapi dengan pulsator yang telah dirancang dengan kecepatan tertentu untuk mencegah rusaknya serat kain saat proses mencuci. Dimana kehadiran Jilbab Pouch (laundry nett) pun turut meminimalisir kerusakan serupa.

“Konsumen dapat memisahkan hijab berbahan lembut ini dalam Jilbab Pouch sehingga menghindari hijab terbelit dengan pakaian lain. Problema lainnya seperti bahan pakaian maupun hijab yang cenderung berlapis-lapis dan menyebabkan bertambahnya muatan pakaian kotor konsumen juga dapat diselesaikan dengan fitur Super Soakmagic,” sebutnya.

Sesuai namanya, kata dia, pakaian kotor konsumen dapat direndam dengan lebih cepat dan bersih. Selain fungsi, ia mengatakan bahwa produk SHARP juga terus mengedepankan estetika produk yang mampu mempermanis ruangan.

“Khusus untuk mesin cuci Hijab Series ini, memiliki dua warna pastel yaitu baby blue dan soft pink yang terdapat pada top cover dan bottom body. Sedangkan untuk kapasitasnya, konsumen dapat memilih antara ES-T79SJ-BL/PK dengan muatan cuci sebesar 7,5 kg dan ES-T99SJ-BL/PK yang memiliki muatan cuci sebesar 9 kg,” katanya.

Kemudian, penggunaan listrik saat mencuci akan menghabiskan 330 watt dengan daya putar (spin motor input) sebesar 85 watt untuk tipe ES-T79SJ-BL/PK, serta 255 watt dengan spin motor input 105 watt untuk tipe ES-T99SJ-BL/PK. Mesin cuci Hijab Series telah diluncurkan sejak Februari 2018 dan dipasarkan dengan rentang harga Rp 1,5 juta hingga Rp 1,95 juta.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas