Home Ekonomi

Wuling Kumala Palu Ekspansi Wilayah Jual

Marketing Support Wuling Kumala Cabang Palu, Charles N. Mokeba berpose dengan Wuling Confero tipe terbaru saat melakukan pameran di salah satu pusat perbelanjaan moderen di Kota Palu. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Distributor resmi kendaraan Wuling, Wuling Kumala Cabang Palu punya komitmen memaksimalkan penjualan di sisa masa insentif Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 1.500 cc dengan melakukan ekspansi wilayah jual.

Marketing Support Wuling Kumala Cabang Palu, Charles N. Mokeba, mengatakan strategi yang dilakukan sejauh ini dengan melebarkan wilayah prospek oleh tim marketing dengan metode kanvasing.

“Dengan sisa 10 hari masa berlakunya PPnBM 0%, Wuling Kumala memaksimalkan penjualan, dengan cara pameran di sejumlah retail moderen (pekan depan), dan tanggal 22-23 bulan ini ada event WEW (Wuling Experience Weekend),” katanya, Jumat (21/5/2021).

Disamping itu, kata dia, sejumlah iven terus digalakkan dalam beberapa hari kedepan untuk mengenalkan merek-merek mobil wuling khususnya di Kota Palu.

 “Tim marketing juga sudah melakukan ekspansi melakukan kanvasing di daerah poso, morowali dan luwuk,” tambahnya.

Dirinya mengakui bahwa industri otomotif sangat terbantu dengan adanya kebijakan insentif dari pemerintah. Sesumbar ia mengklaim, statistik penjualan Wuling Kumala meningkat sangat signifikan.

“Selama masa promo PPnBM ini, jualanya Wuling meledak, semenjak bulan Maret 2021 itu,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas