BKO - Puluhan personel Polda Sulteng tiba di Makopolres Sigi. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Puluhan personel Brimob Polda Sulteng BKO Polres Sigi guna mendukung Ops Madagoraya 2021.

Kedatangan personel Brimob Polda Sulteng di Makopolres Sigi diterima oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun di dampingi Perwira Brimobda AKP Cahyo, Sabtu, 22 Mei 2021.

Jumlah personel Brimob Polda Sulteng yang ditugaskan kewilayah Kabupaten Sigi sebanyak 31 personil dipimpin Ipda Ishak selaku perwira pengendali yang akan menempati 2 pos sekat diwilayah Polsek Palolo dan 1 pos sekat diwilayah Polsek Biromaru.

“Masing-masing pos sekat akan ditempati oleh 11 personel brimobda dibantu bhabinkamtibmas ditambah dengan personil polsek dan polres setempat yang telah ditugaskan,” ujar AKP Ahmad.

Kabag Ops mengatakan kepada personel brimob yang BKO agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, jaga keselamatan diri dan tetap bersemangat kemudian tingkatkan kewaspadaan mengingat tugas yang diemban berada dipelosok desa sehingga segala sesuatu bisa terjadi sewaktu waktu, olehnya sekali lagi, selalu waspada, galang warga diseputaran lingkungan dan cermati setiap situasi yang berkembang, jagan sampai lengah.

“Selama pelaksanaan pos penyekatan diminta agar personel melaporkan situasi terkini di seputaran pos sekat melalui HT dan HP yang ada agar pimpinan mengetahui situasi terkini di wilayah yang ada di pos sekat,” katanya. Kabag Ops menyampaikan selamat bertugas jaga kesehatan dan keselamatan satu sama lain.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas