Home Ekonomi

Sharp Indonesia Hadirkan Ragam Promosi Untuk Konsumen Setia

PT Sharp Elektronik Indonesia menghadirkan ragam promosi dan hadiah untuntuk para komsumen setianya. (Foto: Dokumentasi Sharp Indonesia)

Palu, Metrosulawesi.id – Di bulan ini dinilai menjadi momen yang paling spesial, dimana PT Sharp Elektronik Indonesia juga menghadirkan ragam promosi dan hadiah untuntuk para komsumen setianya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Agus Soewadjie selaku Head of Marketig Communication PT Sharp Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya yang diterima Metrosulawesi, Jumat (21/5/2021).

Pada momen spesial ini, kata dia, pihaknya ingin memberikan keceriaan khusus kepada pelanggan setia melalui program belanja terbaru yaitu Sharp Share Happiness Lebaran Ceria.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan dan juga sebagai langkah untuk mengapresiasi konsumen setia kami,” katanya.

Sharp Share Happiness (SSH) sendiri merupakan program belanja terbaru oleh Sharp Indonesia sebagai langkah inovasi setelah keberhasilan program Sharp Lover’s Day (SLD) yang telah berjalan selama lebih dari 3 tahun.

“Program ini secara khusus digelar sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dengan menghadirkan berbagai hadiah utama dan juga hadiah langsung dengan total hadiah bernilai ratusan juta Rupiah,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, lanjut Agus Soewadjie, Sharp Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online guna memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial.

“Perubahan nama ini merupakan upaya Sharp dalam meningkatkan layanan program, Kami ingin memberikan dampak yang lebih luas dan dalam lagi pengalaman berbelanja konsumen setia Sharp,” ujarnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa  Sharp Indonesia akan menyisihkan sebagian hasil kegiatan untuk disalurkan ke berbagai program CSR guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui program ini, kami tidak hanya akan memberikan kebahagiaan berupa beragam hadiah yang menarik, namun kami pun mengajak konsumen kami ikut untuk menyebarkan kebahagiaan melalui aksi sosial yang kami sematkan,” ujarnya menambahkan. (**/fik)

Ayo tulis komentar cerdas