Home Ekonomi

Beli Motor Kawasaki Dapat Parcel Sparepart

Kepala Cabang Cv Rocky Motor Kawasaki Palu, Imran, saat menunjukkan hadiah parcel berupa sparepart yang akan diberikan ke pelanggan setiap pembelian unit secara kredit. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Bulan ini ada program menarik untuk customer yang ingin membeli kendaraan bermotor merek Kawasaki. Dimana setiap pembelian kredit akan mendapatkan hadiah tambahan berupa parcel sparepart.

Demikian hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Cabang CV Rocky Motor Kawasaki Palu, Imran di showroomnya Jalan R.A Kartini, Kota Palu, Kamis (20/5/2021).

Dijelaskan, promo itu merupakan kelanjutan dari program sebelumnya. Selain itu, pihak CV Rocky Motor Kawasaki Palu juga bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan yaitu PT Mandala Finance.

“Jadi sparepart yang kita berikan dalam satu paket isinya item yang sering diganti pengendara roda dua seperti oli, filter oli, saringan udara, busi, labrang kopling, dan kampas,” jelas Imran.

Dirinya juga mengungkapkan program ini berlaku untuk semua tipe motor Kawasaki. Sedangkan, Imran mengatakan bagi customer yang melakukan pembelian secara cash tidak mendapatkan hadiah tersebut.

“Promo terhitung Mei sampai Juli mendatang, tapi kita coba dulu di dua bulan ke depan. Kita menargetkan total penjualan sebanyak 30 unit dilihat dari sisi kredit dan sesuai stok parcel yang kami sediakan,” ungkapnya.

Pihaknya meyakini bahwa unit yang nantinya akan mendominasi penjualan selama adanya program ini adalah Kawasaki KLX Series. Sementara itu, ia mengatakan bahwa market share bulan lalu menunjukkan angka stagnan.

“Kemarin sebenarnya kita berharap jualan sedikit ada kenaikan, tetapi kondisi ekonomi Kota Palu yang belum terlihat normal karena dampak pandemi covid 19 di tahun lalu. Semoga promo ini bisa membantu meningkatkan penjualan,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas