Home Sigi

Pemkab Sigi Terbaik Ketiga LKPD

TERIMA PIAGAM - Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sulteng, Irfa Ampri kepada Bupati Sigi Mohamad Irwan. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi menerima piagam penghargaan terbaik ketiga dalam penyusunan dan pertanggungjawaban Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, Selasa, 18 Mei 2021.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sulteng, Irfa Ampri, di Kantor Bupati Sigi, di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Badan Keuangan Daerah dan Aset (BKAD), Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (BP3D), serta semua pihak yang terlibat dalam penyusunan LKPD Sigi,” ujar Bupati Sigi, Mohamad Irwan.

Bupati berharap sinergitas yang telah ada tetap terjaga, serta berharap bahwa masukan dan saran terus diberikan untuk perbaikan dan peningkatan LKPD ke depannya. Sementara itu, Kepala Kanwil DJPb Sulteng, Irfa Ampri dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi dan berharap, bahwa kerjasama dan koordinasi yang telah terbangun tetap terjaga dan ditingkatkan, begitu pula dengan prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas