FOTO BERSAMA - Fungsinonaris DPD Partai Nasdem Kota Palu foto bersama anak-anak panti asuhan usai menyerahkan bantuan dalam rangka Harlah Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad M Ali di Palu, Ahad 16 Mei 2021. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Segenap fungsionaris DPD Partai Nasdem Kota Palu, menyerahkan bantuan di dua panti asuhan (PA)—-PA Kasih Sayang dan PA Raudhatul Ummat di Palu, Ahad 16 Mei 2021. Hal itu dilakukan dalam rangka tawassul, memeringati hari kelahiran (Harlah) Ahmad M Ali (Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem).

“Tawassul adalah sebuah aktivitas untuk mengambil sarana atau wasilah agar do’a atau ibadah kita dapat diterima Allah SWT,” kata Plt Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu, Yahdi Basma SH seperti dikutip dari siaran pers Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Nasdem Kota Palu, Ista Nur Masyithah yang diterima Metrosulawesi, Ahad 16 Mei 2021.

Kunjungan dan penyerahan bantuan ke panti asuhan tetap dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Saya bersama segenap fungsionaris DPD NasDem Palu melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Kasih Sayang di Jl. Cendrawasih, Kelurahan Birobuli Utara Kecamatan Palu Selatan dan Panti Raudhatul Ummat di Jl. Panggona Raya, di Kecamatan Mantikulore, Kota Palu – Sulawesi Tengah,” lanjut Yahdi.

Berlangsung dengan khidmad, do’a bersama digelar oleh anak-anak panti dan sejumlah fungsionaris Partai yang hadir. Dipimpin oleh Bapak Saharudin di Panti Asuhan Kasih Sayang, Ibu Faizul di Panti Raudhatul Ummat, teriring do’a keselamatan, kesehatan, kebahagiaan & perlindungan untuk Ahmad Ali sekeluarga. (din/*)

Ayo tulis komentar cerdas