Home Palu

Bhayangkari Polsek KP3 Pantolan Berbagi Tali Asih di Dua Pos Pengamanan

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kawasan Pelabuhan Pantolan, Nytah Habib didampingi Kapolsek KP3 Pantoloan, IPDA Nur Habib Auliya S.Tr.K, saat berbagi tali asih. (Foto: Dok. Polsek KP3 Pantoloan)

Palu, Metrosulawesi.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Minggu, 9 Mei 2021, Bhayangkari Ranting Polsek Kawasan Pelabuhan Pantolan berbagi tali asih kepada personel gabungan Polri, TNI, dan pemerintah terkait yang bertugas di dua Pos Pengamanan dan Pelayanan penyeberangan laut.

Kegitan ini dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kawasan Pelabuhan Pantolan, Nytah Habib didampingi Kapolsek KP3 Pantoloan, IPDA Nur Habib Auliya S.Tr.K, yang mengunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan penyebrang laut di Pelabuhan Pantoloan dan Pelabuhan Verry Taipa Palu.

Nytah Habib, kepada wartawan Metrosulawesi, menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan kegiatan Bhayangkari Peduli.

“Kegiatan seperti ini sebelumnya juga sudah dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Polres Palu, Ibu Dese Riza Faisal,” ucapnya.

“Kami dari Bhayangkari Ranting Polsek Kawasan Pelabuhan Pantolan juga memberikan tali asih kepada personel yang bertugas di Posko Terpadu Pelabuhan Pantoloan dan Pos pelayanan Lebaran Pelabuhan Verry Taipa Palu,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek KP3 Pantoloan Palu, IPDA Nur Habib Auliya S.Tr.K, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk rasa peduli dan simpati terhadap personel yang bertugas menjaga pengamanan serta pelayanan lebaran.

“Semoga dengan pemberian yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan tetap semangat serta menjaga kesehatan selama bertugas,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas