PAKET NSL - Relawan Nilam Sari Lawira (NSL) menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah seorang warga di Desa Kaleke, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Minggu (9/5/2021). (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id Relawan Nilam Sari Lawira (NSL) menjelang menyambut hari Idul Fitri 1442 H atau 2021 masehi, untuk kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Kalek, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Minggu 9 Mei 2021.

Bantuan yang diberikan berupa sembako serta sedekah Al-Quran dan Ira diberikan pengelola taman pengajian yang ada di Desa Kaleke.

Memet salah satu relawan NSL, mengatakan, bantuan berupa paket sembako serta sedekah Alur’an – Iqra merupakan rangkaian dari Ramadhan Berkah Partai NasDem yang digelar sejak awal Ramadhan.

Bantuan paker sembak ini kata Memet, diharapkan dapat meringankan dampak sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah kondisi pandemi, pada Ramadan tahun ini, Relawan NSL  kembali menjalankan komitmen untuk menjaga harmoni dengan warga masyaralat khususnya mereka yang berhal menerimanya,’’ ujar Memet.

Sesuai dengan komitmen NSL. penyaluran bantuan ini akan terus dilakukan dan berharap  bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan NSL, masyarakat dapat menerima manfaatnya dan semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban perekonomian di tengah kondisi pandemi,” jelasnya. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas