KADO RAMADHAN - Pihak Alfamidi Branch Palu bersama Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba menyerahkan paket Ramadan di Kantor Kelurahan, Jumat (7/5/2021). (Foto: Ist/ Dok. Kelurahan Birsel)

Palu, Metrosulawesi.id Alfamidi Branch Palu, yang bertajuk “Kado Ramadhan” memberikan donasi sumbangan di Kelurahan Birobuli Selatan (Birsel), Kota Palu, Jumat 7 Mei 2021. Penyerahan secara simbolis ini dilakukan pihak Alfamidi kepada Lurah Birsel, Hisyam Baba.

Lurah Birsel,  Hisyam Baba, menuturkan, kado ramadhan tersebut  diperuntukkan masyarakat yang berada di Wilayah RT.02/03 dan RT 07/03, dan untuk anggota Satgas K5, anggota Lembaga Adat, serta pegawai honorer Kelurahan Birsel.

“Alhamdulillah Kado Ramadhan berupa sembako ini, dapat terlaksana dan dapat diberikan sesuai dengan hasil koordinasi yang dilakukan pihak kelurahan dengan  manajemen Alfamidi Branch Palu,” tutur Hisyam.

Dikatakannya, jumlah kado ramadhan yang diberikan kepada warga masyarakat di Kelurahan Birobuli Selatan  sebanyak 127 Paket.

Mewakili Pemerintah Kelurahan Birsel, Hisyam Baba menyampaikan terimakasih atas kepedulian Alfamidi Branch Palu, yang sudah berbagi kado ramadhan, berupa sembako kepada warga masyarakat, Anggota Satgas K5, Anggota Lembaga Adat dan Pegawai Honorer yang mengabdi di Kantor Kelurahan Birobuli Selatan. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas