Home Sulselbar

Jasa Raharja Parepare Salurkan Bingkisan APD dan Makanan

PENYERAHAN BINGKISAN - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Parepare, Alwin Bahar (dua dari kiri), saat menyerahkan bingkisan APD dan makanan kepada petugas pos pengamanan penyekatan larangan mudik di wilayah kerjanya, Jumat, 7 Mei 2021. (Foto: Dok. JR)

Parepare, Metrosulawesi.id – PT Jasa Raharja Perwakilan Parepare, Sulawesi Selatan, turut mendukung pos penyekatan larangan mudik di wilayah kerjanya. Kepala Perwakilan Jasa Raharja Parepare, Alwin Bahar, mengungkapkan bentuk dukungan pihaknya dengan memberikan bingkisan alat pelindung diri berupa masker dan hand santizer serta makanan kepada petugas gabungan.

“Kami berikan bingkisan untuk berbuka puasa bentuk dukungan kepada teman-teman mitra kerja kita yang bertugas di posko perbatasan. Selain itu, karena sekarang masih pandemi kami berikan APD agar petugas aman dari paparan Covid-19. Kita mencegah terjadinya penyebaran Covid,” ungkap Alwin, Jumat, 7 Mei 2021.

Mantan Kanit Operasional dan Humas Jasa Raharja Sulteng itu mengatakan pihaknya telah menyalurkan bingkisan ke empat posko penyekatan di wilayah kerja Jasa Raharja Parepare diantaranya perbatasan Parepare-Sidrap, Parepare-Pinrang, dan Parepare-Barru. Hari ini, Sabtu, 8 Mei, Jasa Raharja Parepare masih akan menyalurkan bingkisan ke tiga posko penyekatan lainnya.

“Rencana besok pagi (hari ini), kita melanjutkan penyerahan bingkisan kepada petugas posko,” ucap Alwin.

Dikatakan, pemberian bingkisan kepada petugas posko dalam pengamanan momentum hari-hari besar telah menjadi agenda ruti Jasa Raharja tiap tahunnya. Alwin mengaharapkan bingkisan yang disalurkan bisa membantu petugas dalam melaksanakan kewajiban. Dia menyadari dengan durasi penugasan pos penyekatan yang cukup lama mulai H-7 hingga H+7 Lebaran, dibutuhkan dukungan pihak terkait kepada petugas.

“Atas hal itu kita ikut berpartisipasi memberikan dukungan kepada mereka yang bertugas 24 jam agar menjadi semangat,” tandas Alwin.

Reporter: Michael Simanjuntak

Ayo tulis komentar cerdas