Home Palu

Lurah Birsel Bagi-Bagi Takjil dan Masker di Dewi Sartika

BERI TAKJIL - Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba saat membagikan takjil dan masker, di jalan Dewi Sartika, Kamis (6/5/2021). (Foto: Ist/ Kelurahan Birsel) )

Palu, Metrosulawesi.id Lurah Birobuli Selatan (Birsel), Kota Palu, beserta jajarannya membagikan  takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Dewi Sartika, Kamis 6 Mei 2021.

Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba, kepada Metrosulawesi.id, mengatakan kegiatan pembagian takjil tersebut, juga dibarengi dengan pembagian masker kain, kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

“Selain pembagian masker kain, kegiatan sore hari ini juga sekaligus dilakukan himbauan tentang Penegakan Hukum Prokes Covid-19, melalui pengeras suara yang ada di mobil Puskesmas Bulili,” ujar Hisyam.

Dikatakan Hisyam, pembagian takjil dan masker, dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palu, khususnya di Wilayah Kelurahan Birobuli Selatan.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan  berjalan aman dan lancar serta mendapat respon yang positif dari warga masyarakat khususnya para pengguna jalan yang berada di Jalan Dewi Sartika,” tutupnya. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas