Home Sigi

Sigi Jadi Smart City

15
TEKEN - Kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi dengan pihak Bank BNI terkait Smart City, tentang Penyediaan dan Penggunaan Layanan Jasa Perbankan. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Bupati Sigi, Mohamad Irwan melakukan Penandatanganan Kesepakatan bersama, antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi dengan pihak Bank BNI terkait Smart City, tentang Penyediaan dan Penggunaan Layanan Jasa Perbankan. Penandatanganan itu dilakukan, Bertempat di Gedung Utama BNI Pusat di Jakarta, Jumat, 30 April 2021.

“Layanan ini menjadi salah satu bentuk dukungan BNI dalam penerapan program Gerakan Menuju 100 Smart City. Melalui elektronifikasi transaksi keuangan, dimana Pemerintah Kabupaten Sigi menjadi Smart City berikutnya,” kata Kabag Humas, Ariyanto melalui pesan singkatnya.

Penandatangan MoU dihadiri GM Divisi HLB BNI Koen Yulianto, SVP Divisi Kelembagaan Ibu Hermita, Sekretaris Daerah Moh Basir, pimpinan OPD terkait serta Kabag Humas Pemda Sigi Ariyanto.

Bupati Sigi di kesempatan itu menyampaikan bahwa, kerja sama ini sangat perlu dilakukan antara Pemda Sigi dengan pihak bank, agar segala layanan keuangan dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan solusi bagi Pemerintah Daerah, serta memberikan banyak faedah bagi semua pihak dan masyarakat untuk bertransaksi dengan cara lebih cerdas. Usai melakukan penandatangan, Bupati Sigi melakukan pertemuan dengan Wakil Direktur Utama BNI Pusat Adi Sulistyowati, dalam peretemuan tersebut membahas mengenai Kartu “Sigi Masagena” terkait pelayanan kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Sigi.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas