Home Palu

Tauhid: Ini Bentuk Kesyukuran Kami

8
FOTO BERSAMA - Para peserta lomba saat foto bersama usai penyerahan hadiah di Sekretariat SETRUM, Jalan Suprapto, Kota Palu, Sabtu malam, 1 Mei 2021. (Foto: Dok. SETRUM)

Palu, Metrosulawesi.id – Komunitas Sulawesi Tengah Untuk Rusdi Mastura-Makmun (SETRUM) belum lama ini menggelar lomba domino di Sekretariat SETRUM Jalan Suprapto.

“Alhamdulillah lomba domino ini selesai malam ini. Lomba sudah kita mulai sejak 14 April  lalu. Lomba ini terselenggara atas dorongan kawan-kawan dari simpatisan pendukung. Mereka ingin melaksanakan lomba ini sebagai tanda kesyukuran karena telah diberikan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam pilkada, pileg dan pilres beberapa waktu lalu,” kata Ketua Komunitas SETRUM, Tauhid Lawira di sela-sela acara penyerahan hadiah pemenang lomba pada Sabtu malam, 1 Mei 2021.

Tauhid mengatakan lomba yang dimulai usai Salat Tarawih tersebut juga sebagai wadah untuk memperkuat silaturahmi dan soliditas simpatisan pendukung yang tergabung dalam SETRUM.

“Lomba itu alhamdulillah berjalan lancar dan kekompokan terlihat terbangun antar simpatisan. Ini juga wadah silaturahmi kami yang diharapkan bisa membangun soliditas yang kokoh antar simpatisan pendukung,” katanya.

“Pemenang pertama di lomba ini hadiahnya Rp3 juta. Tapi terlepas dari hadiah yang diperebutkan itu, yang paling penting adalah lomba sebagai stimulan untuk memperkokoh soliditas kami,” jelasnya.

Ke depan, kata Tauhid, pihaknya akan tetap melakukan pengawalan terhadap program-program yang akan dijalankan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah di bawah kepemimpinan Rusdy Mastura-Makmun Amir.

“Sejak awal dibentuk, selain komitmen memberikan dukungan secara politik, SETRUM juga komitmen untuk tetap mengawal dan memberikan kritik-kritik membangun kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Rusdy Mastura-Makmun Amir. Ini semua kami lakukan demi mengantar Sulawesi Tengah lebih baik ke depan,” jelasnya.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas