Home Banggai

Aniaya Teman Sendiri dengan Parang

12
DIAMANKAN - Pelaku penganiayaan saat diamankan Polisi. (Foto: Dok. Polsek Batui)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, Selasa 27 April 2021, mengamankan seorang pria berinisial AS (24) warga asal Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, dikarenakan menganiaya temannya sendiri di Camp PT.Sawindo Cemerlang, Desa Sukamaju 1, Kecamatan Batui Selatan.

Kapolsek Batui Iptu Yoga Widata SH, kepada wartawan Metrosulawesi, Rabu 28 April 2021, melalui telepon menjelaskan bahwa, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 10.30 wita, dimana saat itu salah seorang karyawan mengambil air minum di galon untuk merebus mi instan.

Akan tetapi korban bernisial GM (35), menegur untuk tidak menggunakan air gallon tersebut sambil marah-marah.

“Alasan korban memarahi rekannya itu, lantaran sudah empat kali korban membeli air galon tidak ada yang membantunya,” ucapnya.

Yoga, menambahkan bahwa pelaku AS yang melihat korban memaraji rekannya, langsung mengajak rekannya tersebut untuk membeli air galon di warung. Namun, setelah kembali dari membeli air galon, korban masih saja marah-marah kepada korban.

“Tersangka yang berada di tempat tersebut merasa kesal terhadap korban, sehingga terjadi adu mulut antara keduannya,” ujarnya.

Saat adu mulut itu terjadi, pelaku sedang dalam posisi memegang parang yang kemudian didekati oleh korban dan langsung memegang ujung parang yang dipegang oleh pelaku.

“Pelaku kemudian menarik parang sehingga menyebabkan jari telunjuk dan jari tengah tangan kiri korban robek serta mengalami luka serius,” bebernya.

“Atas peristiwa tersebut korban saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Luwuk. Sedangkan korban bersama barang bukti sebilah parang telah diamankan di Mapolsek Batui guna dimintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas